Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jajan Mie Ayam Bakso Terdekat di Bang Ipin, Pasar Muncang


Jajan Mie Ayam Bakso Terdekat Bang Ipin, Pasar Muncang - Saya memiliki langganan mie ayam bakso terdekat yang enak banget, cuma membutuhkan waktu 20 menitan untuk sampai di lokasi.


gambar mie ayam bakso download gambar mie ayam bakso mie ayam bakso ceker gambar mie ayam bakso ceker
gambar mie ayam bakso


 

Spanduk mie ayam bakso besar terpajang di depan warung, dengan gambar bertuliskan 'Mie Ayam & Bakso Ipin', dengan keterangan yang lainnya. Meski beberapa tulisan tampak memudar, tidak mengurangi pelanggan datang dan memesan makanan. Baik di makan di tempat ataupun di bungkus di bawa pulang.

 

Intip saja gambar mie ayam bakso dalam postingan saya, betapa nikmatnya makan mie ayam bakso di dekat sungai dan rerumputan yang menghijau.

 

 

Review Makan Mie Ayam Bakso Bang Ipin

 

Mie ayam & bakso gerobak bang Ipin ini terletak di Jalan Raya Desa Pendowo, Bodeh dengan lokasi yang strategis.


gambar mie ayam bakso download gambar mie ayam bakso mie ayam bakso ceker
spanduk mie ayam bakso


 

Tidak hanya mie ayam dan bakso saja yang dijual, tetapi ada juga soto dengan tauco atau tanpa tauco bagi yang tidak suka seperti saya ini.

 

Beberapa kali mencicipi kuliner mie ayam, tidak ada yang cocok di lidah saya dari segi bumbunya. Bisa jadi karena saya orang Kendal, jadi pas hijrah ke beda kota rasa bumbu menjadi kurang bersahabat.

 

Ada dua menu mie ayam bakso yang cocok dengan lidah saya, pertama mie ayam bakso milik bang Ipin ini, satunya mie ayam bakso bang Zaenal yang bukanya malam hari.

 

Mie Ayam Bakso terdekat di Bang Ipin ini, buka mulai pukul 15.30 WIB. Cocok untuk yang nggak ingin masak makan malam dengan membeli lauk soto di sini atau bakso. Cocok juga untuk teman makan ramai-ramai, dengan sahabat.

 

Kemarin saya memesan mie ayam dengan bakso besar, ada juga yang menggunakan pendamping bakso kecil. Saya memilik bakso besar karena suka isiannya, dalamnya ada daging cincang yang enak banget buatan bang Ipin. Rasanya gurih, nikmat, dan sedap.

 

Daftar menu mie ayam bakso ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp13 ribu sampai dengan Rp15 ribu. Ada es teh, kopi, dan teh anget yang bisa dipilih sebagai teman minum. Tapi kalau kamu cuma mesennya air putih, tidak perlu bayar alias free. Enak kan? Mau minum berapa gelas pun boleh.

 

Selain makanannya yang enak, saya suka dengan keramahan penjualnya. Bang Ipin melayani pembeli mie ayam bakso dengan sabar dan adil sesuai dengan urutan.

 

Di masa pandemi seperti ini, Bang Ipin juga menggunakan masker, menyediakan tempat cuci tangan di depan gerobak mie ayam bakso. Jadi pembeli merasa aman dan nyaman, ketika makan di sini. Meski tempatnya tidak luas, tapi nyaman. Selain jajan mie ayam bakso, saya juga suka jajan kerupuk melinjonya. Besar, gurih, dan enak banget cocok untuk camilan menunggu mie ayam bakso selesai di buat.

 

Jika kamu bertandang ke daerah Comal, bisa juga nih mampir ke pasar Muncang untuk menikmati semangkok mie ayam bakso atau soto bang Ipin. Rekomended banget untuk yang suka hunting mie ayam enak. Jadi selamat mencoba! Salam.

 

12 komentar untuk "Jajan Mie Ayam Bakso Terdekat di Bang Ipin, Pasar Muncang"

  1. Itu ayamnya melimpah banget ya Mba... sungguh menggoda hehehe. Salah besar nih bacanya pas malem-malem, tukang mie ayam udah pada tutup. Kalau ke daerah Bojonggede Bogor, Mba bisa cobain juga Mie Ayam Bangkid, itu mie ayam favorit saya ^^

    BalasHapus
  2. Harganya pun masih bersahabat banget. Saya suka susah tuh menolak mie ayam. Gak pernah bosan menikmati kuliner satu ini :)

    BalasHapus
  3. Sebagai pencinta mie ayam jujur saya tergiur sekali untuk mencoba mie ayam Ipin. Apalagi ada bakso juga wah lengkap deh.

    BalasHapus
  4. Ipinn oh Ipin hehe jadi inget sama upin ipin deh jadinya. Btw saya juga suka mbak mie ayam, duh jarha segitu emang pas banget ya mbak. apalagi dengan mie yang enak begitu, bakalan langganan terus deh.

    BalasHapus
  5. yummy, jadi pengen mie ayam juga nih ^_^ bikin mood bagus seharian

    BalasHapus
  6. Seriusan baca ini setelah baru saja makan mie ayam buatan suamiku tadi kelewat ga diberi baso, jadi ngebayangin mie ayam bakso yang ini deh hehe....

    BalasHapus
  7. yesss tos kita dong, aku juga termasuk pecinta mie ayam loh nih.... dari yang segala macem variasinya ak suka eksplor nih kalo ke daerah2 juga

    BalasHapus
  8. Siang-siang baca pengalaman mi ayam bikin perut keroncongan apalagi liat ayamnya yang melimpah bikin ngeces, btw daerah Comal itu di mana ya?

    BalasHapus
  9. Pas banget aku bacanya siang-siang gini auto ngiler, Mbak. Bisa kirimin dua mangkuk nggak? Wkwk

    BalasHapus
  10. Aku tuh termasuk suka banget ama mie ayam ama bakso. Kayaknya nggak bakalan bosan dengan dua pilihan kuliner itu mba. Makasih rekomendasinya mba. Semoga bisa mencicipinya langsung

    BalasHapus
  11. Mie Ayam dan Bakso ini selalu enak untuk dimakan kapan saja yaa..
    Gak siang ataupun malam, biar gak terllau lapar, makan mie ayam dan bakso.

    BalasHapus
  12. tolong itu mie ayamnya sampe ketutupan bakso yang besar ama toping ayamnya yang banyak :( kalo kayak gitu kan jadi bikin kepengin... soalnya mie ayam yang topingnya gak pelit itu malah menggugah selera makaan haha

    BalasHapus